Tuesday 15 November 2016

Review Ayu Sejuk Naturally

Diposkan oleh Unknown di 21:51:00
Hai..hai minna...
Mako balik lagi di blok ini...
Mako punya cerita yang bakal di bahas lewat review ini...
Mako tanya sama kalian. Pernah gak sich tiap jalan-jalan ke Mall tempat glosiran ujuk-ujuk di teror ama SPG dari pihak Ayu Sejuk ? 
Mako pernah ngalamin kayak gitu, awalnya tertarik pengen nyobain prodak dari Ayu Sejuk, tiba-tiba Mako merasa di teror. Jujur aja sich untuk nawarin barangnya berlebihan banget sich...
begitu Mako cobain testernya prodak ini gak ada salahnya di coba, dan kebetulan Mako punya masalah jerawat yang sangat menggila. Dan Mako putuskan coba beli 1 tube aja, kalo belinya ngeborong tukutnya hasilnya mengecewakan. Si teteh SPG itu maksa Mako ngeborong sepaket 3 tube walaupun Mako gak mau, sampai berdebat trus. Akhirnya teteh SPG mengalah dan Mako beli 1 tube aja. Ngomongin masalah hasil dari tester, kulit di tangan Mako kotorannya terangkat. Jujur aja tangan Mako dah mulai gatel pengen review ini prodak, Mako pernah baca hasil dari bbloger tapi sayangnya penulisannya sich, gak bikin meyakinkan, gak di sebutin tekstur, apa segala macem bla..bla...bla..bla.. ya... initinya mah gak detail-detail amat sich. Oke langsung aja reviewnya... tapi maaf ya kalo tulisanya panjang...biar temen gak merasa menyesal waktu kalian mo beli ato kalian yang pernah beli tapi sempet nyesel. 

Ini dia prodak Ayu Sejuk, sebenarnya banyak blog dari konsumen ada yang pro dan kontra. Liat belakang kemasannya. 
 Mako sengaja perbesar gambarnya biar temen-temen bisa baca komposisinya... untuk FYI ama Ayu sejuk yuk simak...

Mudah-mudahan kebaca ya ? Dan kalo di liat dari komposisinya cuman ada 4 bahan kimia, yang sempet shok Asam Boraks. What !!! ngebayangin bahan boraks aja ngeri banget , itukan salah satu bahan kimia yang keras bisa jadi pemicu kanker. Begitu Mako cari di Mbah Google, ternyata bahan ini biasa di pake buat obat antiseptik, obat luka, obat tetes mata, bahkan mengatasi jerawat dengan catatan prosentase kadarnya yang rendah, jadi relatif aman.  
Yuk kita bongkar isinyaaaaaa................................................
 Teksturnya sama kayak pelembab pada umumnya,dan jujur aja Mako suka wanginya walaupun lebih mirip wangi hand body perfume. Begitu dipake rasanya sejuk, gak panas di kulit, bener-bener menyerap dikulit,gak luntur walaupun kena air soalnya creamnya cepet banget nyerep, rasanya ringan cocok buat kulit Mako tipe T-Zone,dan hasil akhir matte pas gk pake bedak ato pake bedak. Mako sempet combain pake Bedak Keluarga Viva, hasilnya oke, cocok buat make-up sehari-hari. Kalo prodak ini bisa buat peeling,masker, ama pelembab,Mako lebih seneng buat pelembap siang sekalian pelembab malam, soalnya menurut Mako , kalo prodaknya bener-bener bekerja kuncinya cuman satu kulit yang bersih. Dan hasilnya okelah baru pake 1 hari jerawat dah kempes sekitar 20%, trus minyaknya juga cukup mengontrol,dan kulit Mako merata dalam sehari 10-20%anlah,dan kalo masalah ngeklaim bisa mencerahkan mata, lagi proses usaha. Over All ini satu prodak cukup banyak benefitnya. 
Nah...tips pengen beli prodak ini, kenali dulu jenis kulit kamu, bagi temen-temen punya kulit sensitif sama bahan kimia ato sudah terpapar obat dokter yang keras jangan coba-coba prodak ini ya ? walaupun prodak ini di klaim cocok untuk semua jenis kulit. Ada tester ,coba di area yang paling sensitif, kalo merasa panas ato merah lebih baik jangan. Untuk harganya satu tube IDR 68.000,
dan satu paket isi 3 tube IDR 183.000. Untuk repuces ato gak, kayaknya gak dulu cukup satu aja dah cukup, soalnya isinya banyak banget. 
 Yups... itu review dari Mako, bagi temen-temen punya pengalaman positif ato negatif bisa langsung koment. Oh ya...untuk CV.Ayu Sejuk, ada masukan dan kritik juga dari Mako sebagai konsument, mudah-mudahan dibaca ya ? Untuk masukannya mohon di tulis kadar prosentase dari bahan asam boraks, jangan sampai para konsumen jadi parno kalo mo pake, kalo bisa cari bahan obat jerawat diganti dengan bahan yang cocok buat semua jenis kulit contohnya kayak Asam Salisilat dengan kadar prosentasenya yang lebih aman. Kritiknya,parfumnya jangan terlalu banyak, di takutkan ada konsumen alergi pewangi.   

Sekian dari Reviuw dari Mako...
Happy Nice Day...
BYE...BYE... >o<

2 komentar:

Wadiyo said...

bagus-bagus tulisannya...
terima kasih dan salam kenal ya

Unknown said...

Alhamdulillah...
Makasih...
salam kenal juga :D

 

cell mako-chan Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea